Selamat Datang di Ruang Pelajar : Banyak Baca,Banyak Ilmu, Banyak Rejeki...

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan serta segala nikmat yang hingga kini masih kita rasakan.Sholawat beriring salam saya haturkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW,semoga kita termasuk dalam ummatnya yang mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir kelak.

Blog ini merupakan blog pertama saya yang saya dedikasikan kepada masyarakat Indonesia dalam membantu meningkatkan dunia pendidikan.Sebenarnya blog ini hanyalah sebagai wadah dimana saya dapat menyimpan semua buku-buku saya saat masih duduk dibangku sekolah agar tidak musnah dimakan waktu.Karena buku akan mudah koyak,akan mudah rapuh jika lama tidak dipergunakan.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan,semoga blog ini bermanfaat kepada seluruh pelajar Indonesia dan ilmu yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai bekal hidup dimasa mendatang.

Tentunya apa yang saya sampaikan,saya ketik,atau saya tumpahkan dalam blog ini pastinya banyak kekurangan disana sini,untuk saya selaku pemilik atau owner dari blog ini mohon maaf sebesar-besarnya.Kritik dan saran para pembacalah yang dapat membantu saya menjadi lebih baik lagi dalam mengelola bolg ini.