Selamat Datang di Ruang Pelajar : Banyak Baca,Banyak Ilmu, Banyak Rejeki...

Contoh Kata Pengantar Bahasa Indonesia


Contoh Kata Pengantar Bahasa Indonesia

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan taufik,hidayah,dan hinayahnya sehingga kita semua masih dapat beraktivitas sebagaimana biasanya termasuk juga dengan penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas pembuatan makalah pelajaran Bahasa Indonesia yang berjudul “ Dongeng”.

Makalah ini berisikan tentang dongeng-dongeng atau cerita rakyat yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia umumnya dan pelajar khususnya yang disajikan dalam bentuk makalah.

Makalah ini disusun agar para pembaca dapat menambah wawasan atau memperluas ilmu pengetahuan yang ada tentang dongeng yang dahulu sangat popular yang kami sajikan dalam sebuah susunan makalah yang ringkas,mudah dibaca dan mudah dipahami.

Penulis juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan satu tim yang dan bapak / ibu guru yang telah membimbing penulis agar penulis dapat membuat karya ilmiah sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku sehingga menjadi sebuah karya ilmiah yang baik dan benar.

Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan memperluas wawasan tentang dongeng dan seluk beluknya.Dan tak lupa pula penulis memohon maaf atas kekurangan disana sini dari makalah yang penulis perbuat ini.Mohon kritik dan sarannya.Terimakasih

13 Desember 2012
Penyusun

(Lukman)