Selamat Datang di Ruang Pelajar : Banyak Baca,Banyak Ilmu, Banyak Rejeki...

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

   Tanah Tinggi,20 Desember 2012

Kepada Yth:
Hal      : Lamaran Pekerjaan                                                      Bapak / Ibu Pimpinan
Perusahaan
di_
   Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini
Nama               : Siti Wahyuni
Usia                 : 18 Tahun
Alamat             : Tanah Tinggi Dusun VII
Pend.Terakhir  : MAS Alwashliyah
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak / Ibu saya lampirkan:
-          Foto Copy KTP                                              1 Lembar
-          Foto Copy Ijazah terakhir                                1 Lembar
-          Pas photo terbaru 3 X 4                                   2 Lembar
-          Daftar riwayat hidup                                         1 Lembar
Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya perbuat dengan sebenarnya.Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai bagian dari karyawan pada perusahaan yang sedang Bapak / Ibu pimpin ini.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


Siti Wahyuni